Friday, March 15, 2013

Trend Fashion Lollypop

Trend Fashion

Trend Fashion memang selalu berubah-ubah menurut perkembangan zaman. Namun perubahan tersebut bisa menjadi inspirasi bagi kita umumnya para wanita yang gila fashion. Salah satu ternd fashion yang menjadi trending topic saat ini ialah trend fashion Lollypop. Trend fashion ini berkiblat pada fashion Jepang yang suka memakai kostum yang lucu dan menarik. Berikut ulasan trend fashion Lollypop seperti yang dikutip Judi Terpercaya.


Trend Fashion Lollypop salah satunya bisa kita terapkan pada dandanan kita. Dandanan yang good looking dan fresh menjadi salah satu alternatifnya. Dandanan itu bisa dimulai dengan memberikan eye shadow tiga warna pada mata yakni pink sebagai base dan ujungnya dengan warna kuning dan biru. Sedangkan pada pipi dan bibir bisa dipulaskan blush on dan lipgloss warna peach atau pink. Untuk mengesankan lollypop bisa ditambahkan shimmering powder pada wajah.


Trend Fashion Lollypop Yang Menginspirasi 


Trend Fashion lollypop yang kedua ialah pada pakaian. Pakaian pada trend fashion ini haruslah yang unik dan berwarna-warni ala permen. Ini ditonjolkan dengan pemakaian baju dan bawahan yang colourfull. Salah satu contoh ialah dengan penggunaan halter top warna pink dan juga bawahan warna ungu. Kita juga bisa menambahkan cardigan warna kuning agar tampak semakin ceria. Pilihlah dengan aksen tumpuk agar tampilan semakin cute dan lucu.

Hal terakhir yang perlu ditonjolkan untuk Trend Fashion lollypop ialah bagian rambut dan aksesoris. Pada rambut, buatlah aksen kuncir kuda atau menggulung kedua rambut seprti boneka pucca atau minnie mouse. Tambahkan dengan bandana atau jepit warna-warni agar terlihat makin lucu. Setelah itu terakhir peganglah lollypop raksasa atau handbag warna-warni untuk pelengkapnya. Selamat mencoba.

Firman Sarif

No comments:

Post a Comment