Friday, March 15, 2013

Film Yusra dan Yumna Tarik Minat Penonton

Film Yusra dan Yumna

Film Yusra dan Yumna yang sering tayang di stasiun TV swasta setiap malam, memang memiliki cerita yang sangat bagus dan menarik hati pemirsa dirumah. Hal ini dikarenakan fil ini memiliki kisah dan intrik yang sangat menegangkan. Namun diantara anda pasti menyadari bahwa film ini alur dan kisahnya mirip dengan film telenovela asal Meksiko yakni Mariana dan Silvana. Berikut Ulasan sebagaimana yang dikutip Casino Online.


Awal ditayangkan Film Yusra dan Yumna memang sudah memperoleh rating yang bagus. Namun setelah diamati beberapa pakar film dan pemirsa dirumah dapat diketahui bahwa film ini mirip kisah film Mariana dan Silvana. Salah satu yang menjadi ciri utama bahwa film ini mirip ialah bahwa film ini sama-sama menceritakan tentang dua anak perempuan kembar dan bertemu setelah dewasa.


Film Yusra dan Yumna Mirip film Mariana dan Silvana


Selain itu kesamaan dari Film Yusra dan Yumna ialah menceritakan tentang anak kembar yang terpisah. Yumna dan Silvana adalah tokoh atau karakter yang keras, sombong, tapi sebenarnya baik. Obsesi utamanya ialah menjadi seorang penyanyi. Sayangnya Yumna dan Silvana memiliki suara yang pas-pasan bahkan nyaris fals. Suatu hari Yumna atau Silvana berkunjung ke desa dan bertemu penyanyi dengan suara merdu bernama Yusra atau Mariana.

Yang lebih mengherankan, Yusra dan Yumna berwajah sangat mirip. Lalu keduanya bertukar tempat dan akhirnya mereka mengetahui bahwa mereka anak kembar yang terpisah akibat suatu kecelakaan. Namun kedua film ini memang disajikan dengan cerita yang sangat menarik dan bintang utama yang sangat terkenal dan diketahui kemampuannya yakni Nikita Willy dalam Yusra dan Yumna, dan Belinda Peregrin dalam Mariana dan Silvana. Itulah sekilas tentang Film Yusra dan Yumna.

Firman Sarif

No comments:

Post a Comment