Thursday, March 14, 2013

Ice Cream Cone yang Menggugah Selera

Ice Cream Cone

Ice Cream Cone adalah salah satu ice cream yang sangat digemari. Ice cream ini adalah ice cream yang terbuat dari susu dan diberi wadah berupa contong dari bahan seperti kerupuk yang renyah. Didalam contong tersebut ada yang kosong dan ada juga yang diberi isi. Ice cream cone juga saat ini mulai berinovasi denga beragam bentuk dan gaya. Berikut ulasan yang dikutip Agen Sbobet.


Ice Cream Cone yang pertama ialah fruity cone. Fruity cone adalah ice cream berbentuk cone yang didalam isi cone nya tidak kosong. Didalam contongnya berisi potongan buah segar yang beraneka ragam mulai dari strawberry, markisa, melon, dan pisang. Diatas potongan buah tersebut barulah ditutupi dengan satu scoop es krim lezat rasa vanilla yang amat lezat. Ice cream ini menggunakan rasa vanilla agar dominasi rasa buah didalamnya tidak bercampur aduk.


Aneka Ragam Ice Cream Cone 


Selain itu, ada juga Ice Cream Cone tinggi yang dinamakan ice tall cone. Ini sama seperti ice cream cone pada umumnya yang contongnya kosong. Namun ice tall cone ditumpuk dengan beberapa scoop es krim hingga berbentuk tinggi keatas. Ice cream itu mulai ditumpuk dengan rasa coklat, rasa strawberry dan rasa vanilla diatasnya. Sebagai pelengkapnya diberi buah cherry diujungnya.

Ice Cream Cone yang terakhir ialah lolly cone. Lolly cone ialah ice cream cone yang berperisa permen. Yang paling disukai ialah yang rasa bubble gum. Bubble gum adalah rasa permen karet yang paling dominan. Didalamnya juga diisi filling dan yang terfaforit alah ras semangka atau melon. Selamat mencoba ice cream cone yang lezat.

Firman Sarif

No comments:

Post a Comment