Tuesday, December 18, 2012

Cara Memperbesar Penis Yang Terbukti Aman Dan Alami



Cara Memperbesar Penis

Cara memperbesar penis sangat banyak diketahui oleh para pria. Kaum adam pastinya akan bangga jika memiliki ukuran penis yang panjang dan besar. Oleh karena itu, banyak kaum laki-laki yang melakukan banyak cara untuk memperbesar ukuran penisnya agar lebih proporsional. Cara-cara yang sering digunakan biasanya dengan mengkonsumsi obat-obat farmasi, menggunakan obat tradisional, dan mendatangi orang pintar. Cara-cara tersebut tidak semuanya memberikan solusi yang aman dan tepat untuk kesehatan tubuh kita yang akan berdampak di kemudian hari. Cara Memperbesar Penis seharusnya dilakukan dengan tindakan yang logis agar keamanan pada tubuh kita tetap terjaga.


Cara Memperbesar Penis  yang terbukti aman dan alami sebenarnya dapat kita lakukan sendiri di rumah. Selain praktis, keamanan adalah hal yang mutlak jika kita lakukan sendiri. Selain itu juga, kita tidak perlu mengeluarkan banyak biaya demi memperbesar penis kita. Hasilnyapun tidak bersifat sementara melainkan permanen. Namun, hal tersebut membutuhkan ketekunan dan kesabaran ekstra karena cara ini membutuhkan waktu yang relatif cukup lama.

Cara Memperbesar Penis Yang Aman Dan Efektif


Cara Memperbesar Penis yang aman dan efektif yakni dengan menggunakan metode tarikan atau menarik penis. Metode ini melibatkan peregangan pada penis untuk mendapatkan hasil yang optimal. Cara ini terbukti efektif untuk memperbesar ukuran penis. Cara melakukannya yakni dengan posisi berbaring, memegang  kepala penis dengan menggunakan jari-jari tangan yang membentuk huruf ‘O’.

Kemudian, tarik penis secara perlahan ke arah luar seperti saat mengalami ereksi, lalu perlahan-lahan lenturkan otot pubococcygeus (PC). Otot pubococcygeus yaitu salah satu otot yang bertanggung jawab terhadap kekuatan panjang penis, ereksi, dan mengatur aliran urine. Setelah itu, lakukan tarikan agak keras pada pangkal penis dengan menggunakan tangan yang satunya. Langkah terakhir dari metode ini adalah dengan melakukan pijatan lembut dari pangkal penis hingga kepala penis. Cara Memperbesar Penis yang dijelaskan diatas terbukti efektif dan hasilnya permanen.

Firman Sarif

1 comment: