Tuesday, December 18, 2012

Lagi-Lagi Hot, Foto Dewi Persik Dan Pria Misterius



Dewi Persik


Foto Dewi Persik kini sedang heboh dibicarakan. Dewi Murya Agung atau yang biasa dikenal dengan nama panggungnya Dewi Persik, saat ini tengah diisukan berfoto dengan pose hot dan menantang. Dewi Persik yang akrab dipanggil Depe,  lahir di Jember, Jawa Timur pada tanggal 18 Desember 1985. DePe adalah seorang penyanyi dangdut wanita Indonesia yang multitalented. Putri pasangan H. M. Aidil (ayah) dan Hj. Sri Muna (ibu) ini mengaku mempunyai keturunan Tionghoa dari neneknya. Meski umurnya baru 26 tahun, janda sexy ini amat dikenal masyarakat luas. Sayangnya ketenarannya itu bukan karena prestasinya, tetapi berkat ulah kontroversi yang dibuatnya termasuk Foto Dewi Persik yang kini beredar di Internet.



Saat ini rumor yang merebak tentang Dewi Persik ialah foto fulgar dirinya yang memakai bikini dan sedang asyik berenang dengan seorang lelaki. Dalam Foto Dewi Persik itu, ia menggunakan busana yang cukup hot dan merangkul seorang lelaki yang berfoto bersamanya. Memang baginya berpenampilan seronok adalah hal biasa dan hujatan untuknya seolah tak diindahkannya.

Isu Hot Terbaru Foto Dewi Persik


Dewi Persik seakan sudah tak punya urat malu. Dirinya seakan menganggap benar semua tingkah lakunya Dia menganggap semuanya adalah hal yang wajar. Foto Dewi Persik tersebut melambangkan keberaniannya dalam berbusana dan bertingkah. Wanita bertubuh sexy  ini sudah berkali-kali menikah dan gagal dalam membina rumah tangga. Namun dirinya tetap menjadi famous dan idola bagi para kalangan kaum adam.

Seperti yang terlihat di Foto Dewi Persik tersebut, ia tengah asik bercanda tawa dengan seorang pria. Kabarnya lelaki yang belum diketahui identitasnya disebut-sebut sebagai selingkuhan pemilik Goyang Gergaji ini. Namun hingga kini belum ada konfirmasi dari pihak Dewi sendiri mengenai keberadaan foto tersebut. Saat ditanya, dia bungkam dan tidak mau memberikan statement yang jelas akan tingkah lakunya yang erotic tersebut.

Dewi Persik Sexy

Dewi Persik hot













1 comment:


  1. dicoba keberuntungannya bersama kami, menangkan uang jutaan rupiah, hanya dengan minimal deposit 10.000
    yuk bergabung segera dengan kami di dewapk^^ segera di add pin bb kami D87604A1 :* :*

    ReplyDelete