Saturday, March 23, 2013

Asam Kandis yang Sehat dan Menyegarkan

Asam Kandis

Asam Kandis adalah sejenis buah dengan warna coklat muda yang didalamnya terdapat biji dibalut daging asam. Asam kandis adalah sejenis asam jawa hanya saja berbentuk lebih besar dan rasanya tidak terlalu asam. Asam kandis memiliki pohon yang cukup besar dan daun yang rimbun. Asam kandis inilah yang biasanya digunakan untuk membuat permen asam. Permen asam biasanya memiliki bentuk bulat-bulat kecil dengan taburan gula.


Judi Terpercaya meninjau permen Asam Kandis banyak dijual di pasaran dan biasanya dibuat oleh pabrik kecil secara tradisional. Kemasannya pun hanya plastik saja. Jika anda sedang naik kendaraan umum seperti bis atau angkot, apabila terasa mual segeralah makan permen asam kandis ini. Dijamin mual akan segera hilang. Apalagi jika ditambah gula, asam kandis akan menambah tenaga dan energi.


Aneka Manfaat Asam Kandis 


Manfaat lain dari Asam Kandis ialah bisa untuk mengatasi sembelit. Ibu yang sedang hamil atau baru saja melahirkan biasanya sering mengalami susah buang air besar. Buang air besar terasa keras dan sakit. Apabila dibiarkan akan mengeluarkan darah atau wasir. Untuk mengatasinya segeralah ambil asam kandis yang dicampur garam kemudian telanlah dengan bantuan air putih.

Khasiat Asam Kandis lainnya ialah mengobati bisul. Jika anda mempunyai bisul yang tak kunjung sembuh, segeralah konsumsi air rebusan asam kandis yang dicampur gula jawa lalu panaskan hingga mendidih. Dinginkan lalu konsumsi 2x sehari. Minum secara rutin pagi dan sore, niscaya bisul akan sirna ke akar-akarnya. Konsumsi asam kandis ini harus dilakukan secara kontinyu karena tidak mungkin ada pengobatan yang instan. Namun apabila anda memiliki maag sebaiknya tidak dikonsumsi berlebihan.

Firman Sarif

1 comment:

  1. ayo bergabung dengan saya di (D(E(W-A)P)K)
    menangkan uang jutaan rupiah dengan menguji keberuntungan kalian
    hanya dengan minimal deposit 10.000
    untuk info lebih jelas segera di add saja pin bb kami D87604A1
    ditunggu lohhh add nya... terima kasih waktu nya :* :*

    ReplyDelete