Monday, March 25, 2013

Kreasi Sabun Aneka Bentuk

Sabun

Sabun adalah sebuah zat yang bahan utamanya terbuat dari gliceryn. Glycerin ialah zat kimia yang cukup aman yang mampu digunakan untuk membersihkan badan. Glycerin ini tidak memberikan rasa kesat namun memberikan rasa bersih, halus dan lembab. Casino Online meninjau penggunaan sabun berbahan dasar glycerin lebih disarankan ketimbang penggunaan sabun yang banyak mengandung detergen. Karena akan memberikan rasa kesat namun mengikis kulit.


Saat ini keberadaan Sabun sangat beraneka ragam. Ada sabun yang mengandung moisturizer untuk menghaluskan kulit, ada yang mengandung cooling deo untuk menyejukkan, dan ada juga juga yang mengandung antiseptic sebagai anti kuman. Sabun tersebut kini juga memberikan warna-warna lucu dan wangi berbeda-beda. Mulai aroma bunga, buah, dan juga kayu cendana. Semua anda bisa pilih sesuai selera. Namun kini sabun juga terdapat berbagai bentuk yang lazim dinamakan kreasi sabun.


Kreasi Sabun yang Lucu dan Menarik 


Sabun-sabun kini bisa dikreasikan menjadi lucu dan menarik. Jika zaman dahulu keterampilan Sabun dikenalkan mulai sekolah dasar missal berbentuk ikan, saat ini sabun bisa menjadi usaha bisnis yang cukup menarik. Tentu saja usaha ini perlu mengandalkan kreatifitas dan juga keterampilan. Saat ini sabun bisa dikreasikan menjadi berbagai bentuk misalnya dengan membentuk bunga, hewan, hingga kue-kue dan minuman lucu yang tentunya menarik selera.

Cara membuat kreasi Sabun ialah dengan mencairkan sabun hingga membentuk adonan. Setelah itu kita tinggal mencetaknya. Sebaiknya kita memilih warna dasar sabun yang soft. Dan untuk pernak-perniknya barulah memilih bahan warna yang lebih terang. Missal dengan proses pembuatan sabun berbentuk kue. Selain itu sabun bisa dibuat menjadi tokoh kartun dan bahkan juga menjadi es krim.

Firman Sarif

No comments:

Post a Comment