Monday, March 25, 2013

Tampil Elegan Bukan Berarti Fulgar

Tampil Elegan

Tampil elegan memang kadang menjadi keinginan wanita. Namun para wanita kadang salah tanggap dan mengapresiasikan bahwa tampil elegan sudah pasti harus sexy. Sexy pun kadang salah kaprah jika diartikan. Arti kata elegan akhirnya berubah makna menjadi seronok. Bukan sexy dan elegan yang didapat, malah aksen fulgar dan jorok yang akan kita nilai kepada kita. Berikut penjelasannya sebagaimana yang dikutip Judi Online.


Tampil elegan bisa saja kita tampilkan lewat rambut. Tidak usah terkesan seronok, dengan rambut yang cantik dan indah, keseksian akan kita dapatkan. Rambut wanita sebaiknya dibiarkan panjang. Tampilan rambut panjang akan membuat wanita tersebut akan tampak semakin anggun. Selain itu rambut dengan aksen ikal lebih membuat terlihat alami dan terkesan cantik daripada hanya sekedar lurus hasil dari rebonding atau smoothing.


Tampil Elegan dan Anggun 


Tampil elegan dan anggun sebaiknya juga dipersiapkan dengan pakaian. Untuk tampil anggun anda tak perlu berpakaian terbuka demi menunjang keseksian. Namun dengan pakaian terbuka anda akan terkesan norak dan jorok. Untuk menyiasatinya anda bisa menggunakan gaun dan juga rok panjang agar kaki terlihat lebih jenjang dan juga lebih elegan. Selain itu pakaian dengan halter top juga akan membuat pundak semakin elegan/ kita juga bisa menggunakan dress lucu dengan lengan yang bergelembung untuk kesan lebih chic.

Selain itu, Tampil elegan juga bisa ditonjolkan lewat sepatu. Sepatu yang terkesan elegan ialah sepatu yang yang tinggi, misalnya higheels. Namun sepatu yang anda kenakan juga harus nyaman agar tak membuat kaki anda sakit dan lecet. Cara menyiasatinya ialah dengan menggunakan wedges agar kaki tetap terlihat jenjang namun mudah untuk dipakai. Cukup mudah untuk terkesan elegan bukan?

Firman Sarif

No comments:

Post a Comment