Thursday, March 14, 2013

Style Fashion Unik Untuk Gayamu

Style Fashion

Style Fashion memang harus disesuaikan dengan perkembangan zaman agar tak dinilai kolot atau kuno. Namun anda juga bisa menjadikan gaya fashion anda sebagai trendsetter. Kunci utama dari fasion adalah percaya diri. Oleh karena itu percaya diri amat diperlukan dalam menata style kita. Berikut ialah contoh beberapa fashion unik yang bisa kita jadikan referensi untuk gaya busana kita, seperti yang dikutip Casino Online.


Lolly love, Style Fashion ini menggambarkan tentang wanita yang penuh keceriaan. Lolly bersal dari kata lollypop yang manis dan love adalah cinta kasih. Jadi gaya berpakaian kita harus chic dan ceria. Pakailah pakaian-pakaian yang berwarna seperti permen kemudian tambahkan dengan aksesoris yang berbentuk permen juga. Pilih warna-warna berani seperti pink, coklat, biru dan kuning. Tambahkan juga riasan bernada peach untuk wajah anda.


Style Fashion yang Patut Dicoba 


Animal print, merupakan salah satu trend Style Fashion yang patut dicoba. Animal print merupakan gaya fashion yang memberikan sentuhan binatang-binatang liar. Ini cocok untuk anda yang berjiwa brave dan wild. Contoh dari karakter animal print ialah misalnya dengan memakai legging bercorak macan, tas dari kulit ular, sweeter dari bulu domba, dan juga baju bercorak singa. Usahakan style dengan satu item saja agar tak terkesan to much dan anda akan terlihat lebih elegan.

Jika anda sangat suka kartun anda dapat mencoba cartoon pooper untuk Style Fashion anda. Anda akan terlihat sangat unik jika menggunakan baju bergambar kartun kesayangan anda. Sebagai tambahannya, pilih aksesoris dengan tema senada misal hello kitty. Tampilkan juga pada rambut misal memberi hiasan pita seperti hello kitty. Selamat mencoba.

Firman Sarif

No comments:

Post a Comment