Wednesday, March 13, 2013

Syal Kini Jadi Trend

Syal

Syal kini telah naik tingkat menjadi trend fashion. Pada zaman dahulu orang mempergunakan syal hanya sebagai penghangat tubuh. Syal digunakan dengan cara dililitkan dileher, karena leher tidak tertutup pakaian. Saat ini syal menjadi trend yang digunakan oleh para wanita. Syal bisa dipakai jalan-jalan, ke mall, ke kantor, bahkan ke pesta. Berikut ialah tips penggunaan syal, seperti yang dikutip Casino Online.


Syal bisa dipakai untuk jalan-jalan ke mall, atau ke taman. Tips penggunaannya ialah dengan memakai syal berukuram tidak terlalu lebar. Hal ini untuk menghindari kesan to much pada diri anda. Syal untuk jalan-jalan lebih baik digunakan bersamaan dengan bahan-bahan santai misal kaos, spandex, atau denim. Sedangkan untuk sepatu, bisa memakai yang flat saja. Pakai syal yang berbahan rajutan agar lebih chic.


Trend Penggunaan Syal 


Syal juga sangat apik jika dipergunakan para wanita karier untuk pergi ke kantor. Syal yang dipergunakan ke kantor sebaiknya yang berbentuk scraft. Hal ini untuk memberikan kesan formal dan elegan. Cara penggunaannya ialah dengan dilebarkan di bawah kerah baju. Karena penggunaan syal di leher saat pergi ke kantor akan mengesankan salah kostum atau terlihat sedang sakit. Hindari yangh berbahan rajutan kecuali cuaca sedang benar-benar dingin karena baju formal tidak cocok dipadupadankan dengan syal rajutan.

Syal juga sangat menarik jika dikenakan ke pesta. Pilih syal dengan aksen bling-bling agar tampilan lebih glamour. Sesuaikan dengan pakaian misal yang bermodel tali spagheti atau turn off hand. Selain itu anda juga bisa memilih syal yang terbuat dari bulu hewan jika anda suka. Sesuaikan pemakaian syal dengan gaya dan style anda.

Firman Sarif

No comments:

Post a Comment