Tuesday, March 12, 2013

Teknik Memakai dan Memilih Eye Shadow Smudge

Eye Shadow

Eye Shadow adalah salah satu make up yang digunakan untuk menambah kecantikan wanita. Wanita biasa mempergunakan eye shadow agar wajah terlihat lebih fresh dan berwarna. Kali ini kita akan membicarakan tekhnik smudge eye shadow. Smudge adalah tekhnik menggunakan eye shadow dengan cara membaurkan eye shadow dengan jari tengah atau telunjuk. Sapukan dengan cara ditekan dan baurkan secara merata pada mata.


Judi Bola meninjau warna pilihan smudge Eye Shadow salah satunya adalah flashy green. Warna hijau yang segar bisa dijadikan warna andalan jika anda ingin kelihatan lebih segar dan flirty. Pilih warna hijau yang terang jadi anda bisa sekali memakai kemudian membaurkannya secara merata. Jadi anda tidak pelu mengaplikasikan eye shadow berulang kali. Smudge dengan gerakan memutar hingga warna green menjadi flashy.


Trend Warna Smudge Eye Shadow 


Purple princess adalah salah satu warna pilihan dengan tekhnik smudge Eye Shadow. Warna ungu yang anggun akan membuat kamu terlihat begitu girly. Pilihlah warna ungu yang agak gelap dan smudge it keluar kelopak mata. Jangan takut jika keluar kelopak mata karena itulah tekhnik yang diinginkan. Hanya saja pembauran tersebut harus sempurna dan benar-benar merata. Jadi tidak terlihat menor. Aplikasikan hanya satu warna agar eye shadow tidak pecah warnanya.

Pilihan warna lain untuk smudge Eye Shadow ialah lovely pink. Pink memang menjadi salah satu pilihan warna yang lovely. Ini cocok untuk anak muda yang sedang penuh cinta. Aplikasikan warna baby pink di seluruh kelopak mata. Tambahkan sedikit glitter agar anda lebih flirty. So, be pretty girls. Don’t be afraid to try this.

Firman Sarif

No comments:

Post a Comment