Tuesday, March 12, 2013

Pilih Party Dress Sesuai Bentuk Tubuh

Party Dress

Party Dress merupakan baju pesta atau salah satu yang harus kita siapkan saat berangkat ke pesta. Baju pesta merupakan yang paling penting dalam menunjang penampilan kita. Jika anda ingin terlihat chic saat ke pesta, ikuti beberapa tips dari Judi Terpercaya dibawah ini dengan menyesuaikan dress sesuai bentuk tubuh. Ini dimaksudkan untuk menutupi kekurangan dan menonjolkan keindahan tubuh anda.


Party Dress untuk tipe tubuh lurus. Bentuk tubuh ini biasanya berkesan rata dan terkesan lurus seperti seorang pria. Pakailah dress yang seakan-akan membentuk tubuh. Pilih gaun yang berliput, bervolume, dan menggantung agar tubuh tertutupi kekurangannya. Gunakan bahan-bahan berat seperti twees, knits, dan jersey, atau bahan rajutan sehingga dada yang rata ditutupi oleh kain yang tebal,. Hindari gaun lurus yang menonjolkan tubuh karena membuat anda semakin terlihat rata.


Opsi Party Dress yang Tepat 


Party Dress untuk tubuh untuk tipe buah pear. Buah pear adalah bentuk tubuh dengan bentuk pinggang bawah lebih besar daripada pinggang atas. Sehingga kita harus memilih pakaian yang menyeimbangkan bagian atas dan bawah tubuh. Untuk amannya gunakan gaun monokromatis yakni yang berwarna gelap seperti hitam, merah, dan juga coklat. Gunakan juga motif vertical agar terlihat lebih langsing dan ramping. Hindari rimpel di bagian bawah agar pinggul tidak semakin besar. Arahkan pusat pandangan pada leher dengan memberikan aksen kalung.

Tipe biola sangat mudah untuk menyesuaikan Party Dress. Tipe tubuh biola merupakan idaman semua wanita yakni dengan dada dan pinggul besar tetapi dengan pinggang yang kecil. Anda bisa memakai gaun panjang, atau rok mini karena semua baju dan gaun apapun cocok dipakai untuk type body yang satu ini..

Firman Sarif

No comments:

Post a Comment