Tuesday, March 12, 2013

Love in Paris Kembali Ditayangkan

Love In Paris

Love in Paris, tentu anda sudah tak asing mendengar nama ini. Yup, Love in Paris adalah nama sinetron yang ditayangkan di stasiun TV swasta setiap malam. Film ini saat ini kembali ditayangkan di televisi di saluran yang sama. Menurut rumor yang beredar, sinetron ini memiliki banyak penggemar dan juga para fans yang sangat fanatik terhadap film sensasional tersebut.


Agen Sbobet melansir sinetron Love in Paris saat ini kembali ditayangkan berkat permintaan fans yang tak rela jika sinetron ini habis. Cerita yang Iapik, dengan latar dan setting dan indah, dan juga kisah yang lucu dan mengharukan bersatu padu membuat para penonton ketagihan untuk menyaksikannya. Tak hanya itu, latar dari sinetron yang memang sengaja diambil tepat di kota Paris menambah keromantisan sinetron ini.


Love In Paris, Indahnya Cinta di Paris 


Sinetron Love in Paris ini mengisahkan tentang seorang gadis antik bernama Jasmine, diperankan oleh Michelle Ziudith yang pergi ke Paris karena mengejar cita-citanya menjadi potographer terkenal. Siapa yang menyangkan gadis yang amat periang ini ternyata mengidap kanker yang suatu saat bisa merenggut namanya. Di Paris ia bertemu dengan seorang pria tampan bernama Reno yang diperankan oleh Dimas Anggara. Reno yang cool dan angkuh ternyata juga memiliki penyakit jantung yang sangat kronis.

Kisah cinta di Love in Paris menggambarkan dua orang manusia yang sama-sama bertahan hidup melawan penyakit dan akhirnya disatukan dengan cinta di Paris. Kisah mereka sungguh mengharukan karena sama-sama berjuang untuk hidup. Mereka mendukung satu sama lain berjuang melawan penyakitnya. Namun keduanya sama-sama semangat dan selalu ceria setiap saat. Sinetron ini patut disukai karena memberi nilai moral bahwa kita harus selalu semangat menjalani hidup apapun cobaan yang terjadi.

Firman Sarif

No comments:

Post a Comment