Friday, March 22, 2013

Smoothie Ice yang Segar dan Menyehatkan

Smoothie Ice

Smoothie Ice kini bisa menjadi pilihan menu sehat anda. Apalagi jika anda sedang diet. Anda pasti mencari alternative lain sebagai pengganti karbohidrat. Salah satunya dengan mengkonsumsi minuman berupa jus. Namun terkadang anda bosan dengan menu diet yang itu-itu saja. Berikut ialah tips membuat jus lebih nikmat dan bervariasi yakni dengan smootie ice, sebagaimana yang dikutip Judi Terpercaya.


Smoothie Ice sebenarnya biasa diminum oleh orang barat untuk menu diet mereka. Mereka mengkonsumsi smootie pada pagi atau sore hari. Ini dimaksudkan sebagai sarapan diet ataupun sebagai pengganti cemilan. Sedangkan karbohidrat biasanya mereka konsumsi hanya oada siang hari. Pada malam hari biasanya mereka mengkonsumsi buah-buahan ataupun sayuran, namun bisa juga mengkonsumsi cookies dan juga smootie ice ini.


Tips Membuat Smootie Ice yang Nikmat 


Smoothie Ice cara pembuatannya hampir mirip dengan jus karena sama-sama menggunakan blender atau penghancur buah. Bahan utamanya tentu saja buah-buahan yang sangat sehat dan juga menyegarkan. Buah-buahan dikenal kaya akan vitamin c dan juga mengandung antioksidan yang tinggi. Oleh karena itu minuman ini sangat cocok dikonsumsi untuk diet karena bisa mengeluarkan zat-zat tak berguna dan juga racun dalam tubuh. Selain itu rasanya yang segar juga membuat anda tak bosan dengan menciptakan kreasi baru.

Smoothie Ice ialah perpaduan buah-buahan dan susu rendah lemak dan juga ice batu yang dihanvurkan dalam blender. Selain itu gula didalamnya diganti madu agar lebih sehat. Susu rendah lemak atau low fat digunakan agar tidak menambat bobot dalam tubuh. Selain itu biasanya susu rendah lemak memiliki efek kenyang lebih lama sehingga kita tak mudah lapar saat diet.

Firman Sarif

No comments:

Post a Comment