Saturday, February 2, 2013

Ussy Sulistiawaty, Asyik Bekerja Bersama Suami

Ussu Sulistiawaty

Ussy Sulistiawaty dan bersama suaminya Andhika Pratama, yang menikah pada 21 januari 2012 tidak hanya dikenal sebagai pasangan selebriti. Mereka berdua ternyata juga berpartner dalam urusan bisnis. Memiliki latar belakang dunia karier hiburan yang berbeda, belakangan Ussy dan Andhika menjadi pasangan duet. Selain itu, sejak tahun lalu mereka menekuni usaha sepatu. Mereka mendesain serta memproduksi sepatu berlabel Ussy. Dan hasilnya, satu gerai sudah dibuka di sebuah Mall di Jakarta seperti yang diungkapkannya kepada Bandar Bola.


Bisa dibilang Ussy Sulistiawati mulai berbisnis bersama Andhika sejak mereka masih pacaran. Mereka berpacaran selama lima tahun. Sebelum menikah, mereka memulai kerjasama dengan menjadi teman duet. Mereka menyanyikan beberapa single, diantaranya kupilih hatimu, tentang cinta, dan single terbarunya percayalah. Untuk single yang terakhir, Andhika sendirilah yang menjadi sutradara di video klipnya.


Ussy Sulistiawaty, Modal Usaha Langsung Terpenuhi



Ussy Sulistiawati mengaku setelah menikah berkah yang diberikan tuhan mengalir deras. Segala modal usaha yang ingin dia capai bersama suami langsung terpenuhi. Ussy berkata bahwa yang terpenting ialah saling usaha. Terkadang bisnis bersama suami menjadi runyam karena satu sama lain tak ada yang ingin mengalah. Tetapi Ussy dan Andhika tetap bersikap professional dengan menjadi parter yang baik antara satu sama lain. Sehingga dalam urusan bisnis, keduanya menyampingkan urusan suami istri.

Ussy Sulistiawati dan Andhika akhirnya mampu menyesuaikan diri. Misalnya saat bertengkar, mereka tak ingin membawanya kehadapan public maupun saat manggung. Walaupun setelahnya Ussy kembali cemberut, Ussy tetap ingin professional dalam kariernya. Ketika memulai usaha bisnis sepatu kedua pasangan ini juga serius. Bahkan tak jarang mereka terjun ke lapangan untuk memilih bahan sendiri agar kualitas barangnya terjamin.

Firman Sarif

No comments:

Post a Comment