Saturday, February 16, 2013

Black Tea Lebih Kaya Manfaat Dibanding Green Tea

Black Tea

Black Tea adalah salah satu jenis teh yang mengalami proses ekstraksi dan oksidasi sehingga berwarna hitam. Warnanya yang hitam pekat, membuat ia berbeda dengan teh-teh lainnya. Akhir-akhir ini keberadaan Black Tea ramai diperbincangkan. Setelah green tea menjadi primadona, saat ini posisinya mulai tergeserkan oleh hadirnya Black Tea.


Berdasarkan hasil penelitian, Black Tea diyakini lebih kaya manfaat dibanding Green Tea. Black Tea mulai dikenal oleh budayawan Jepang yang sering mengadakan tradisi minum teh. Budayawan Jepang ini memiliki kebiasaan minum teh, tetapi ia takut akan bahaya kafein didalamnya. Oleh karena itu, ia kemudian mengadakan penelitian tentang teh dan kemudian ia mengekstraksi daun teh melalui berbagai proses sehingga terciptalah Black Tea ini. Meskipun warnanya hitam, kandungan kafein didalamnya telah berkurang jauh.


Manfaat Black Tea Bagi Tubuh



Berbeda dengan Green Tea yang warnanya terlihat segar, Black Tea memiliki warna hitam yang pekat dan memiliki rasa yang agak pahit. Tetapi manfaat teh ini memang dikhususkan untuk kesehatan. Black Tea memiliki kandungan polifenol yang sangat tinggi sehingga memberikan kesegaran pada tubuh. Black Tea juga mampu memberi semangat pada tubuh yang lelah. Rendahnya kafein pada black tea juga meminimalisir efek buruk didalamnya. Oleh karena itu, Black Tea aman dikonsumsi setiap hari.

Bandar Sbobet melansir Black Tea diketahui memiliki sifat asimilasi dan antioksidan yang tinggi sehingga mampu membuang racun dan zat-zat berbahaya yang terdapat didalam tubuh. Oleh karena itu, untuk menetralisir dan membuang lemak jahat kita disarankan mengkonsumsi black tea untuk proses detikdifikasi. Hal ini akan membuat tubuh lebih sehat dan juga memilki tenaga lebih sepanjang hari.

Firman Sarif

1 comment: