Sunday, February 24, 2013

Nikmati Banana Split Yang Nikmat dan Lezat

Banana Split

Banana Split adalah kudapan yang terbuat dari bahan dasar berupa buah pisang. Untuk para penggemar pisang, buah ini bisa dikatakan buah dewa karena rasanya yang lezat dan nikmat. Tetapi bagi anda yang tak suka karena rasanya yang lembek, tak ada salahnya mencoba banana split ini. Karena pasti membuat anda langsung ketagihan.


Banana Split tak hanya memiliki citarasa yang lezat, tetapi juga sehat. Seperti yang diungkap Bandar Judi, pisang kaya akan vitamin, mineral, dan zinc yang bermanfaat bagi tubuh. Selain itu, Pisang juga bisa melancarkan pencernaan. Bahkan para dokter banyak menyarankan untuk mengkonsumsi pisang setelah sakit untuk mempercepat proses penyembuhan. Banana split yang lezat akan membuat anda tertarik untuk mencobanya.


Banana Split Yang Lezat dan Sehat


Buah pisang yang juga bisa disebut tutty frutty ini memang pas untuk Banana Split. Banana split biasanya disajikan dalam gelas kaca ataupun piring pipih yang biasanya berbentuk seperti kulit pisang. Pisang tersebut bisa disajikan dalam keadaan utuh ataupun dipotong kecil-kecil. Saat disajikan, banana biasanya diberi dengan taburan gula halus. Saat ini inovasi banana split semakin bertambah, ada juga yang menyajikannya dengan ice cream.

Paduan Banana Split dan ice cream memang sangat lezat. Ice cream yang paling pas ialah yang berperisa coklat. Diatas banan split biasanya ditaburi meses ataupun toping lain seperti buah kering, coklat ataupun selai strawberry. Semua pesanan tergantung permintaan anda. Anda juga bisa mengkreasikan banana split anda dirumah. Selain sesuai dengan selera anda sendiri, anda juga mengeluarkan budget yang murah dan juga lebih sehat dan higienis.

Firman Sarif

No comments:

Post a Comment