Sunday, February 24, 2013

Kartun Favorit Versi Walt Disney

Walt Disney

Walt Disney adalah seorang animator yang menciptakan kartun-kartun yang karyanya ia namai Disney. Saat ini karya-karya Disney sudah mencapai puluhan. Bahkan semua kartunnya laris di pasaran. Disney selalu menciptakan karya-karya baru yang fantastis sehingga para pemirsa menunggu-nunggu film baru buatannya. Namun diantara banyaknya produksi Disney, ada beberapa yang menjadi favorit di hati pemirsa sejak dulu hingga sekarang. Berikut ulasan yang dikutip Agen Sbobet.


Kartun favorit pertama Walt Disney yang pertama ialah Donal Bebek. Donal bebek yang memiliki nama asli Donal Duck ini berhasil meraih peringkat pertama di kartun favorit Walt Disney. Donal adalah seorang bebek periang. Ia memiliki kekasih bernama Dessy, paman bernama Gober, dan tiga keponakan lucu bernama Kwak, Kwik, dan Kwek. Tingkah laku donal yang konyol membuat para pemirsa selalu menanti kedatangannya. Tak hanya filmnya, komik donal duck juga sangat laris di pasaran.


Kartun Terlaris Walt Disney 


Kartun Kedua terfavorit Walt Disney ialah Mickey dan Minnie Mouse. Mickey dan Minnie ialah duan tikus yang cantik dan tampan. Keduanya ialah sepasanga kekasih yang sangat serasi. Mickey memiliki seorang anjing lucu bernama Pluto dan juga seorang sahabat sejati bernama Goofie. Mereka selalu berpetualang melawan tiga gerombolan si berat yang jahat untuk menyelamatkan kota. Kisah seru mereka terkadang juga digabungkan oleh Donal Duck.

Kartun terakhir Walt Disney yang paling laris ialah Disney Princess. Kisah para putri dari seluruh negeri ini berhasil merebut peringkat ketiga di hati pemirsa. Kisah princess ini memang sangat menarik dan membuat semua kalangan selalu ingat akan kisahnya. Sebut saja Princess snow white, Cinderella, Aurora, Princess Jasmine, dan juga Ariel si putri duyung.

Firman Sarif

No comments:

Post a Comment