Tuesday, February 26, 2013

Bad Skin, No Problem!

bad Skin

Bad Skin dapat diartikan sebagai masalah kulit yang tiba-tiba muncul. Setiap orang pasti mengalaminya karena tekstur kulit terkadang berubah-ubah. Casino Online melansir Bad Skin juga muncul karena perubahan hormon dan juga perubahan cuaca. But no worry, bad skin bisa diatasi sebelum alarm warning berbunyi. Coba atasi bad skin moment dengan cara cepat ini.


Jerawat surprise adalah salah satu contoh Bad Skin. Tentu sangat menyebalkan kala bangun tidur wajah kita tiba-tiba muncul satu jerawat. Jangan cepat menjadi panik, kita bisa mengendalikan lewat sebongkah es batu. Ambil sepotong es batu lalu tempelkan ke jerawat agar bengkaknya reda. Kita juga bisa mengambil tea tree oil yang diteteskan ke wajah. Bila agak reda kita bisa menutupinya dengan concealer atau bedak. Yang terpenting, hand off your face agar jerawat tersebut tidak semakin parah.


Tips Hindari Bad Skin


Lips dry atau bibir kering bisa dikategorikan kedalam Bad Skin. Bibir kering bisa disebabkan karena cuaca dingin ataupun akibat dehidrasi. Untuk mengatasinya kita cukup mengambil lip scrub dan menggosokkan ke bibir. Jika tidak ada, gunakan campuran gula dan madu hingga berbentuk scrub. Cara terakhir ialah menggosok bibir dengan sikat gigit secara lembut dan perlahan untuk menghilangkan kulit mati bibir. Gunakan lip balm dan Vaseline setelahnya.

Muka bantal, adalah salah satu penyebab Bad Skin. Muka bantal ialah kondisi wajah dengan kondisi suntuk dengan mata sembab dan cekung akibat kurang tidur atau malah terlalu banyak tidur. Untuk mengatasinya, gunakan eye mask yang telah dimasukkan kulkas. Atau bisa juga menutupinya dengan concealar untuk menyamakan dengan warna kulit sekitarnya.

Firman Sarif

No comments:

Post a Comment