Sunday, January 13, 2013

Tips Membuat Wajah Segar Merona



Segar Merona

Segar merona ialah suatu gambaran tentang wajah yang cantik. Wajah yang cantik bukanlah wajah yang putih melainkan wajah yang cerah dan terlihat segar. Orang terkadang hanya beranggapan jika wajah putih maka dia akan terlihat cantik sehingga berusaha memakai krim-krim pemutih. Sebenarnya, jika terlalu putih wajah malah akan terkesan pucat dan tidak segar untuk dilihat.

Cara membuat wajah segar merona dapat kita lakukan dari luar dan dalam. Perawatan dari dalam dapat dilakukan dengan cara mengkonsumsi banyak vitamin C dan E, baik dari makanan, minuman, maupun suplemen tambahan. Perawatan dari luar ialah merawat dengan menggunakan masker pencerah seperti masker strawberry, jeruk, dan anggur seminggu sekali. Bahan-bahan alami tersebut akan membuat wajah cerah dan bercahaya.

Make Up Membuat Wajah Segar Merona


Jika anda memang memiliki wajah yang sangat putih dan pucat, tak ada salahnya jika menggunakan make up. Penggunaan make up base dengan menggunakan foundation berwarna satu shade lebih gelap dari wajah. Gunakan fondie berwana beige untuk kesan segar. Berikutnya fokuskan pada mata, beri eye shadow warna cerah seperti pink, orange, peach, dan red. Kita juga dapat membubuhkan eye liner dan mascara warna senada.

Untuk membuat wajah segar merona yang paling penting ditonjolkan ialah bagian pipi. Pulaslah pipi dengan blush on pink kesayangan anda. Bubuhkan lebih banyak pada bagian tulang rahang agar lebih terkesan segar dan tidak pucat. Yang tekakhir sapukan lipstick pink pada bibir sensual anda. Bubuhkan hingga sedikit melebihi garis bibir agar terkesan tebal dan sexy. Beri lipgloss dan lipshine agar bibir terlihat dramatis. Wajah anda akan senantiasa segar sepanjang hari.


No comments:

Post a Comment