Sunday, December 30, 2012

Vina Candrawati, Pelukis Pasir Cantik Dan Berbakat


Vina Candrawati

Vina Candrawati ialah seorang wanita cantik dan berbakat. Perawakannya yang halus dan anggun ternyata membawa bakat yang luar biasa. Hadir di ajang pencarian bakat yakni Indonesia Mencari Bakat (IMB), Vina menghadirkan inovasi baru yang jarang ada di Indonesia yakni melukis pasir. Vina mampu menciptakan berbagai lukisan yang indah dengan menggunakan meja dan pasir yang halus.

Vina Candrawati selalu mampu memukau penonton disetiap aksinya. Vina membuat penonton menerka dan bertanya-tanya akan melukis apa dia sebenarnya. Dengan cekatan dirinya melukis pasir didepannya hingga berbentuk seperti lukisan yang amat cantik. Hasil akhirnya, ialah sebuah lukisan yang indah dan mampu mencengangkan penonton.

Pelukis Pasir Cantik Vina Candrawati


Vina candrawati mengaku ia mempelajari melukis pasir dari suaminya sendiri. Setelah ditelusuri, suami dari pelukis cantik dan anggun ini ialah Deny Darko, yakni seorang magician yang juga mempunyai bakat lain yakni melukis pasir, selain profesinya sebagai magician. Vina mengatakan awalnya ia hanya tertarik melihat bakat suaminya. Namun lama-lama ia mulai mendalaminya hingga kemudian ia bisa melakukannya. Kemudian ia mencoba mengadu bakat di Indonesia Mencari Bakat (IMB).

Pada saat audisi, Vina Candrawati memang sudah memperlihatkan bakatnya yang memukau. Para juri yang memilih pada saat audisi sudah mulai tercengang saat vina mulai melukis diatas pasirnya. Kala itu vina melukis dengan menceritakan kasih sayang seorang ibu kepada anaknya sejak kecil hingga dewasa. Syahrini selaku salah satu juri, merasa terharu karenanya. Beruntung, Vina mampu berlanjut di IMB hingga saat ini. Penampilan terakhirnya berlaku sebagai DJ. Vina yang biasa tampil anggun kini tampil memukau bak seorang DJ, juri dan penontonnya memberi applause kepadanya.

Firman Sarif

1 comment:


  1. dicoba keberuntungannya bersama kami, menangkan uang jutaan rupiah, hanya dengan minimal deposit 10.000
    yuk bergabung segera dengan kami di dewapk^^ segera di add pin bb kami D87604A1 :* :*

    ReplyDelete