Monday, December 31, 2012

Shahrukh Khan, Aktor Legendaris Bollywood


Shahrukh Khan

Shahrukh khan, pesona dan kharismanya tak pernah luntur dimakan jaman. Nama shahrukh mulai dikenal saat filmnya yang berjudul Kuch Kuch Hota Hai meledak di pasaran. Kala itu, shahrukh kan yang bermain bersama Rani Mukerjee dan Kajol tak henti di sorot media. Shahrukh begitu dia dipanggil, melakoni peran sebagai Rahul yang terlibat cinta segitiga antara Tina dan Anjeli.


Sejak film tersebut namanya semakin meroket. Film-film yang dibintanginya selalu meledak di pasaran, seperti Phir Bhi Dil Hai Hindustani, Kabhi Kushi Kabhi Gham, Duplicate, dan masih banyak lagi film shahrukh khan yang mendapat sambutan histeris dari para penggemarnya. Sebenarnya nama Shahrukh Khan mulai luntur sejak munculnya bintang-bintang baru seperti Salman Khan, Hritik Roshan, dan Saif Ali Khan. Sebelumnya aktor-aktor tersebut juga pernah bermain film bersama Shahrukh.

Shahrukh Khan Sang Aktor Pujaan


Tapi entah mengapa, pamor aktor-aktor baru ini tetap saja kalah dari Shahrukh Khan. Tetap saja lebih banyak Shahrukh yang dipercaya untuk membintangi film-film box office. Padahal, aktor-aktor tersebut tak kalah tampan dan tak kalah bagus dalam bermain film. Namun kharisma Shahrukh seakan memberi pesona sendiri bagi para penikmat tayangan Bollywood. Shahrukh khan ialah seorang pribadi yang baik, sabar dan juga setia.

Image playboy yang selama ini dia cap kala bermain dalam film-filmnya, tak terbukti di dunia nyata. Ia jarang diterpa gossip miring dengan wanita lain. Shahrukh khan mengaku amat menyayangi istrinya. Ia hanya professional ketika bermain film. Terlepas dari itu, ia adalah pribadi yang biasa. Sepertinya shahrukh akan tetap menjadi bintang utama Bollywood. Film nya yang berjudul My Name Is Khan yang berperan sebagai penderita autis bahkan mendapat penghargaan dari American Movie Awards.

No comments:

Post a Comment