Sunday, December 30, 2012

Sinom, Minuman Segar Dan Menyehatkan


Sinom

Sinom merupakan minuman tradisional khas Indonesia. Keberadaan sinom pertama kali ialah di pulau jawa. Nenek moyang kita pada jaman dahulu rajin mengkonsumsi minuman yang satu ini. Selain segar, mereka mengatakan sinom banyak manfaatnya. Sinom biasanya berwarna kuning cerah, sinom juga lebih enak jika ditambah es batu. Sinom enak dan segar jika diminum selagi panas. Selain segar, ternyata sinom juga mampu menurunkan suhu tubuh, sehingga cocok jika diminum saat panas dalam.


Di zaman modern ini banyak dihadirkan minuman yang banyak beredar di pasaran. Seperti minuman bersuplemen,soft drink, dan juga minuman yang mengandung isotonic. Semua minuman itu memang lezat dan segar. Tetapi tanpa anda ketahui didalam minuman segar modern itu mengandung banyak zat-zat seperti pemanis buatan, aspartame, pengawet, dan masih banyak lagi zat berbahaya didalamnya yang bisa memicu berbagai penyakit seperti kanker.

Nikmati Sinom, Tubuh Segar Sepanjang Hari


Maka dari itu, apabila anda ingin sehat cobalah kembali ke alam dengan ramuan khas alami seperti sinom. Selain segar, kaya manfaat juga dijamin aman. Sinom sendiri terbuat dari bahan-bahan alami pilihan seperti daun asam jawa, gula jawa, dan juga sedikit kunir. Manfaat sinom yang paling utama ialah mampu menghilangkan bau tak sedap di badan. Tak hanya itu, sinom juga ternyata mampu melancarkan haid dan mengatasi keluhan haid seperti sakit pinggang, sakit perut dan juga jerawat.

Ternyata kandungan sinom sendiri mampu membersihkan darah kotor. Darah kotor ialah darah didalam tubuh yang tidak berguna dan jika dibiarkan akan menyebabkan penyakit. Jika kita rajin mengkonsumsi sinom, maka tubuh kita akan wangi, penyakit akan diminimalisir, dan jerawat juga enggan muncul.

No comments:

Post a Comment