Wednesday, December 26, 2012

Perawatan Kecantikan Ala Kate Middleton

Kate Middleton

Kate Middleton adalah istri dari pangeran William yang dinilai memang pandai merawat diri. Ia selalu menjaga penampilannya agar selalu nampak cantik dan sehat. make up dan bajunya selalu up to date. Rambut kesukaannya adalah model blowouts. Biaya pengeluaran Kate per tahun diperkirakan sekitar $37.000. Kate memang terkenal royal dalam hal menghamburkan uang demi perawatan kecantikannya.


Namun kini, ditengah-tengah kehamilannya, Kate harus mulai berfikir bagaimana cara agar perawatannya tersebut tak mengganggu kehamilannya. Hal pertama yang Ia pikirkan adalah perawatan rambut. Meski Kate tetap tampil dengan rambut yang sempurna yakni Blowouts, Ia kini meminta Stylist-nya yang bernama Richard Ward untuk tidak menggunakan hairspray aerosol. Produk tersebut sangat mudah dihirup dan mengandung phthalates yang sangat berpotensi membahayakan janin dalam kandungan Kate. Selain itu, Kate juga berhenti melakukan perawatan keratin yang dianggap dapat membahayakan janin. Untungnya, Kate Middleton telah melakukan semuanya dengan benar termasuk berhenti melakukan perawatan warna rambutnya.


Kate Ubah Gaya Perawatannya Demi Sang Janin


Perawatan kedua yang diubah Kate Middleton adalah penggunaan make up. Kate kini menggunakan make-up sehari-hari yang dipercaya sangat aman. Biasanya, Kate menggunakan make-up Karin Herzog Vita-A-Kombi 3 Zapper Spot. Produk tersebut adalah sebuah perawatan kulit yang mengandung retinol sebagai bahan anti penuaan. Menurut dokter,  retinol adalah sesuatu yang wajib dihindari ketika wanita sedang hamil. Oleh karena itu, saat ini Kate Middleton tidak lagi menggunakan make-up yang dapat membahayakan janin dalam kandungannya.


Perawatan terakhir yang Kate Middleton harus ubah ialah perawatan kukunya. Kini dia tidak lagi ke salon, karena di salon banyak menggunakan zat-zat kimia yang berbahaya bagi janinnya. Kate kini memanggil seseorang mengerjakan kukunya di ruang berventilasi di istana dengan produk kuku yang tidak mengandung formaldehida, toluena, atau DBP . Kate sangat menghindari bahan-bahan ini, karena bahan kimia ini ditelita erat hubungannya dengan cacat lahir yang disebabkan ibu yang memakainya ketika hamil.

Firman Sarif

No comments:

Post a Comment