Saturday, December 29, 2012

Khasian Green Tea Untuk Tubuh


Green Tea

Green Tea atau biasa disebut teh hijau saat ini sedang ramai digunakan dan dikonsumsi masyarakat. Green tea kaya akan zat polifenol yang berguna sebagai antioksidan. Antioksidan dalam green tea akan membuang racun didalam tubuh. Zat-zat tidak berguna akan dibuang melalui green tea dan dikeluarkan lewat kotoran dan urine. Di jepang, green tea biasa disebut dengan Ocha. Di jepang rata-rata masyarakatnya berumur panjang karena umumnya mereka mengkonsumsi green tea setiap hari.


Green tea juga dipercaya mampu membuang lemak dalam tubuh. Saat ini green tea banyak dijadikan teh diet. Konsumsi green tea dalam tubuh akan membuat perut menjadi susut. Apabila dikonsumsi secara rutin maka green tea mampu melangsingkan tubuh. Green tea memiliki aroma lebih wangi ketimbang teh biasa. Selain itu kandungan kafein dalam green tea juga lebih rendah. Selain green tea tanpa gula, biasanya green tea dijadikan lemon tea sebagai teh diet.

Green Tea Bermanfaat Untuk Kecantikan


Selain untuk kesehatan, green tea juga bermanfaat untuk kecantikan. Saat ini green tea banyak digunakan sebagai kandungan dalam kosmetik. Kandungan greentea biasanya dipakai untuk kosmetik untuk kulit yang cenderung berminyak dan berjerawat. Green tea mengandung pore tightening agent yang berfungsi membersihkan kotoran dan minyak diwajah, mengecilkan pori, dan menjaga keseimbangan PH dalam kulit.

Green tea bisa digunakan sebagai pengganti toner. Yang paling bagus untuk wajah ialah teh yang sudah basi. Cara menggunakannya ialah dengan cara dengan mengendapkan teh semalaman sehingga menjadi teh basi. The basi inilah yang kemudian digunakan untuk membasuh wajah. Diamkan beberapa saat sampai kering. Dengan hasil rutin maka wajah akan bersih dan jerawat akan lenyap.

No comments:

Post a Comment