Saturday, December 29, 2012

Cara Menghilangkan Bau Tak Sedap Pada Vagina


Vagina

Vagina merupakan alat vital bagi setiap kaum hawa. Vagina merupakan alat reproduksi bagi wanita, karena ketika melakukan hubungan seks dengan suami maka vagina yang akan jadi peran utama. Ketika melakukan hubungan seks, dalam percumbuan terkadang pasangan kita mencium vagina kita. Pasti kaum wanita akan merasa canggung dan malu kepada suami apabila vaginanya berbau tidak sedap. Normalnya, vagina memang memiliki aroma khas. Aroma khas vagina dapat memberikan rangsangan pada pria. Tetapi berbeda dengan vagina yang bermasalah, baunya akan anyir dan tidak sedap.


Bau pada vagina biasanya disebabkan karena bakteri. Wanita yang tidak pandai merawat alat reproduksinya tersebut maka vaginanya akan menjadi sarang bakteri. Bukan hanya vagina bau yang didapat, tetapi penyakit juga mudah hinggap. Maka dari itu kita harus selalu merawat vagina kita dengan cara rajin membersihkannya, membasuhnya dengan cairan khusus vagina, mengganti celana dalam dua kali sehari, serta rutin minum jamu-jamuan.

Agar Vagina Tidak Berbau


Cara mengatasi bau pada vagina sebenarnya tidaklah sulit. Kita dapat mempergunakan segenggam kemangi yang ditumbuk. Saring airnya, kemudian diperas pada sehelai kain. Ambil sarinya lalu campurkan dengan madu yang ditambah seujung kuku garam. Aduklah hingga rata kemudian diminum. Ulangi terus kebesokan harinya sampai vagina tidak berbau.

Dengan rutin mengkonsumsi ramuan ini, maka dalam waktu dua minggu saja vagina kita akan terasa wangi dan tidak berbau. Bukan hanya wangi, tetapi bahan alami tadi juga mampu mencegah keputihan pada vagina. Vagina akan menjadi harum, kesat, dan tidak berbau. Anda tidak akan canggung lagi ketika suami akan mencium vagina anda ketika berhubungan seksual.

No comments:

Post a Comment