Tuesday, March 26, 2013

Kabar Bahagia Kehamilan Marsha Timothy


Marsha Timothy

Marsha Timothy kini sedang mengalami perasaan bahagia yang sangat besar. Pasalnya ia tengah mengandung buah cintanya dari hasil pernikahannya dengan Vino G Bastian. Marsha saat ditemui oleh Casino Online, wajahnya terlihat sangat cerah dan bahagia. Senyumnya terlihat mengembang karena seperti ingi segera meluapkan kegembiraanya kepada media konferensi. Kini Marsha juga terlihat lebih cantik saat kehamilannya tersebut.


Tak hanya itu, Marsha Timothy yang kala itu bersama Vino suaminya, nampak sangat mesra bahkan lebih mesra daripada sebelumnya. Dengan bangga pasangan selebritis tersebut mengatakan bahwa Marsha Timothy sudah mengandung lima bulan. Mereka baru mengabarkannya kepada media karena mereka masih percaya bahwa jika usia kandungan belum mencapai empat bulan, maka pamali untuk diberitahukan secara besar. Maka mereka bersyukur saat usia kandungannya berusia lima bulan dan anak yang dikandungnya sehat.


Marsha Timothy Makin Mesra dengan Suaminya, Vino G Bastian


Marsha Timothy mengaku makin bahagia dan harmonis dengan suaminya. Suaminya kini lebih perhatian dan sayang padanya. Semua keinginan Marsha pasti akan dituruti oleh Vino. Namun Marsha bersyukur pada kehamilan pertamanya pasca pernikahannya dengan Vino bulan Desember lalu, Marsha merasa sehat-sehat saja dan tidak mengalami sick pregnant seperti gejala awal yang biasanya dialami oleh ibu hamil lainnya. Selain itu Marsha juga mengaku tidak pernah ngidam yang aneh-aneh. Semua keinginannya wajar-wajar saja jadi tidak memberatkan suami.

Vino selaku Suami Marsha Timothy juga sangat senang atas kehamilan istrinya. Hal ini dikarenakan Marsha adalah istri yang sangat baik menurutnya. Marsha juga memberikan kebahagiaan terbesar dengan kehamilan putranya tersebut. Marsha dan Vino berharap anak yang dikandungnya sekarang bisa sehat dan selamat sampai dilahirkan nanti.

Firman Sarif

No comments:

Post a Comment