Tuesday, March 26, 2013

Defender Spanyol Doakan Karim Benzema Mandul Gol Lagi


Spanyol

Spanyol akan bertandang ke markas Prancis guna melakoni laga lanjutan babak kualifikasi Piala Dunia 2014 Grup I yang akan berlangsung pada hari Rabu (27/3/2013) dini hari WIB. Jelang laga panas itu, Bek Spanyol yakni Nacho Monreal mendoakan Karim Benzema mandul gol lagi kala menghadapi timnya nanti. Monreal berharap kemandulan Benzema bersama timnas Prancis terus berlanjut dan menjadi hari terburuknya saat menjamu timnas Spanyol.


Menurut pengakuan Monreal kepada Judi Online, ia mengatakan bahwa harapan terkait mandulnya Benzema sangat diperlukan mengingat striker Real Madrid tersebut merupakan pemain yang hebat. Baginya, Benzema merupakan bomber haus gol yang harus diwaspadai. Untuk itu, ia mendoakan agar striker Les Bleus itu terus melanjutkan rekor buruk dengan tidak mencetak gol pada laga kontra timnas Spanyol nanti. Kendati demikian, Benzema harus tetap diwaspadai lantaran bomber berkepala plontos itu kerap mencetak gol pada laga-laga penting.


Kontra Prancis, Spanyol Optimis Menang 


Duel panas akan tersaji dalam pekan ini tepatnya pada hari Rabu dini hari WIB nanti. Duel panas yang dimaksud adalah laga Prancis vs Spanyol. Kedua nama tim tersebut sejatinya merupakan tim terkuat di Eropa. Untuk itu, laga ini diyakini akan berlangsung dengan atmosfer panas dan menarik. Nacho Monreal mengaku bahwa timnas Prancis sangat kuat dan ada beberapa striker yang wajib diwaspadai diantaranya Karim Benzema dan Oliver Giroud. Menurutnya, dua striker tersebut memiliki insting mencetak gol yang mematikan dan kerap mencetak gol pada laga-laga penting.

Kendati demikian, Spanyol tetap optimis memenangkan pertandingan meski bermain di markas Prancis. Sejauh ini, Prancis masih bertengger di peringkat pertama Grup I dengan koleksi 10 poin. Sementara Spanyol berada satu strip dibawahnya dengan koleksi delapan poin.

Firman Sarif

No comments:

Post a Comment