Saturday, March 30, 2013

Aneka Makanan Khas Prancis

Makanan Prancis

Makanan Prancis memiliki sejarah yang amat panjang. Sejarah yang amat terkenal ini dimulai sejak abad ke-15. Resep-resep ini didapat dari negara Italia dan kemudian dikembangkan di Prancis. Makanan prancis utamanya terbuat dari soup kental atau cream soup. Biasanya mereka mencampurkannya dengan roti. Makanan Prancis ini biasanya dinamakan French Cuisine. Berikut adalah ulasan aneka makanan Prancis yang lezat, seperti yang dikutip Judi Bola.


Haute Cuisine adalah makanan Prancis yang menjadi primadona. Saking terkenalnya makanan ini juga dinamai makanan agung atau grande cuisine. Ciri khas dari makanan ini ialah elegan, ramai, mewah, dan cenderung berat dikarenakan penggunaan krim yang banyak. Tampilan dalam makanan ini juga sangat diperhatikan. Makanan ini juga dicampur oleh daging pilihan atau biasa disebut salami. Oleh karena itu makanan ini juga dijual dengan harga yang mahal.


Makanan Prancis yang Berkelas


Packing duck adalah salah satu makanan Prancis yang amat terkenal di dunia. Packing duck adalah makanan yang terbuat dari daging bebek. Namun bebek yang digunakan juga tidak sembarangan. Daging bebek ini dipilih pada bagian dada tanpa lemak dan kulit sehingga rasanya cukup tebal dan gurih. Daging bebek ini kemudian dipanggang sehingga menjadi well done dan diberi saus inggris yang gurih dan lezat. Kemudian makanan ini disajikan dengan bentuk fillet bersama sayuran atau salad.

Makanan Prancis lainnya yang terkenal ialah beef creepes. Creepes ialah lembaran roti gandum yang tipis dan lembut mirip kulit lumpia tetapi lebih renyah. Didalamnya diberi isi dengan daging dan sayuran juga saus mayonnaise yang creamy dan lezat. Makanan prancis yang beragam ini tentu patut anda coba sebagai alternative kuliner anda.

Firman Sarif

2 comments:

  1. "Promo www.Fanspoker.com :
    - Bonus Freechips 5.000 - 10.000 setiap hari (1 hari dibagikan 1 kali) hanya dengan minimal deposit 50.000 dan minimal deposit 100.000 ke atas
    - Bonus Cashback 0.5% Setiap Senin
    - Bonus Referal 20% Seumur Hidup
    || bbm : 55F97BD0 || WA : +855964283802 || LINE : +855964283802 ||
    "

    ReplyDelete

  2. Dengan minimal deposit 10.000, kalian bisa mencoba keberuntungannya bersama dengan kami
    segera add pin bb kami D87604A1, ditunggu ya di D3W4PK**

    ReplyDelete