Wednesday, February 27, 2013

Makanan yang Membuat Cantik

Makanan

Makanan yang hadir saat ini semakin beragam. Tetapi terkadang kita tak tahu manfaat apa sebenarnya yang terkandung didalam makanan. Beberapa dari makanan tersebut bisa memberi manfaat untuk kecantikan. Salah satunya ialah bawang putih. Agen Judi melansir bawang putih yang umum digunakan sebagai bumbu dapur ini memiliki zat yang bisa mencegah keriput. Bawang putih biasanya terdapat dalam tumisan, sop, dan garlic bread.


Makanan lain yang membuat cantik ialah wortel. Wortel bermanfaat untuk mencegah penuaan dini. Wortel juga baik dikonsumsi untuk kesehatan mata. Wortel biasanya terdapat dalam sop, salad sayur, dan juga jus. Pasangan dari wortel yakni kentang, juga sangat bermanfaat. Kentang bisa dikonsumsi sebagai penghilang flek hitam karena mengandung allantoin. Kentang biasa dimasak sebagi mush potato, French fries, dan juga sop sebagai pasangan wortel.


Makanan Mengandung Zat Berguna bagi Tubuh


Makanan lain yang membuat cantik ialah keju. Keju memiliki kandungan yang bisa membunuh kuman-kuman penyebab infeksi di mulutdan lubang yang ada di gigi. Dari beragam jenis keju, yang paling baik ialah cheddar. Keju cheddar bisa digunakan untuk menghaluskan kulit karena banyak mengandung susu. Keju juga bisa mencegah timbulnya karies gigi. Selain itu keju bisa dimanfaatkan saat kondisi tubuh sedang tegang atau stress. Keju biasanya terdapat dalam cheese cake, macaroni schottel, dan juga lagsana.

Makanan yang terakhir ialah yoghurt. Yoghurt sangat bermanfaat untuk melangsingkan tubuh. Yoghurt juga bisa digunakan sebagai masker yang bermanfaat mengencangkan tubuh. Selain itu yoghurt dipercaya bisa memutihkan gigi. Yoghurt biasanya terdapat dalam koktail buah dan pudding. Oleh karena itu segeralah konsumsi makanan tersebut untuk menunjang kecantikan dan penampilan anda.

Firman Sarif

No comments:

Post a Comment