Wednesday, January 9, 2013

Para Chef Cantik Indonesia


Farah Quinn

Chef cantik saat ini makin naik daun saja di dunia pertelevisian. Jika pada zaman dahulu chef hanya dikenal sebagai juru masak yang kerjanya hanya di dapur, saat ini profesi chef naik ke taraf yang lebih tinggi dan namanya melambung bak selebriti. Saat ini profesi chef dituntut juga agar berpenampilan menarik, agar para pemirsa dirumah tak bosan menonton demo masak yang disajikan di televisi. Berikut ini adalah daftar nama chef-chef cantik di Indonesia yang namanya kian merebak.


Chef yang mengawali debut chef hingga menjadi tenar saat ini ialah Farah Quinn. Wanita eksotis berkulit coklat ini mampu mengawali karir hingga nama chef tak melulu hanya urusan dapur. Dia beranggapan bahwa chef tak hanya harus pintar masak, tetapi juga harus cantik. Chef yang juga bertubuh sexy ini mengawali karirnya di acara masak Ala Chef. Acara itu terus meraih rating yang tinggi sampai saat ini. Farah quin juga yang memacu para chef agar kini tampil lebih berani di televisi.

Para Chef Cantik Yang Berbakat


Chef cantik yang kedua ialah Chef Marinka. Rinrin begitu dia dipanggil, masuk dalam daftar chef cantik Indonesia. Wanita bertubuh mungil ini tak kalah berbakat dari Farah Quinn. Kariernya sebagai juri di master chef Indonesia membuat namanya kian melambung. Dia kini membintangi sejumlah iklah di tivi. Chef marinka juga bisa dikatakan paling berbakat dalam urusan garnice. Makanan dan minuman buatannya, Nampak cantik dan indah sehingga menarik untuk disantap.


Marinka


Chef Cantik yang terakhir ialah Vindy Lee. Vindy adalah sahabat Farah Quinn yang juga cantik dan sexy. Dia kini juga membintangi acara Jakarta Belum tidur dan namanya kian melambung berkat kehebatannya memasak dan wajah orientalnya.


Vindy Lee





Firman Sarif

No comments:

Post a Comment