Sunday, December 23, 2012

Maraknya Penggunaan BB cream di Tahun 2012


BB Cream

BB Cream, apakah anda telah mengetahuinya?. Untuk anda yang sering mengikuti trend kecantikan pasti sudah tau atau bahkan sudah mencoba menggunakan kosmetik yang satu ini. Tetapi bagi yang jarang berdandan, tentu BB cream masih asing di telinga. BB cream ialah singkatan dari Balsamic Balm atau dapat disebut juga cream untuk perawatan wajah. Penggunaan BB cream sendiri awalnya ialah trend berdandan ala korea. Teknik berdandan yang sedang marak di tahun 2012, ialah teknik berdandan yang hasilnya akan nampak alami seperti tanpa make up, minimalis, tetapi tetap chic dan enak dilihat.


BB cream sendiri sebenarnya ialah penggabungan dari kosmetik dan skin care. Kalau dahulu kita harus repot menggunakan pelembab untuk merawat kulit, kemudian ditambah foundation yang berat untuk mengcover muka. Namun, sekarang itu semuanya tidak perlu lagi karena pelembab sudah disatukan dengan foundation sehingga lebih praktis digunakan. Kita tidak perlu repot lagi, cukup sedikit saja digunakan, wajah kita akan Nampak Korean Look.

Trend Make Up Minimalis Dengan BB Cream


Hasil dari penggunaan BB cream akan lebih meresap dan natural ketimbang menggunakan foundation. Make up dengan menggunakan foundation akan nampak berat dan kaku. Selain itu foundation juga memicu jerawat. BB cream sendiri memiliki fungsi yang amat lengkap seperti dapat digunakan sebagai skin care untuk merawat wajah, dapat menutupi noda hitam, secara intens mampu menghilangkan jerawat, dan juga menjadi alas bedak yang membuat wajah bersih dan putih.

Penggunaan BB cream tidak hanya mengandalkan hasil instan yang membuat wajah menjadi cantik seketika, tetapi dipercaya mampu merawat kulit. Kulit akan nampak segar, merona, dan look mate. Ini akan membuat make up lebih bagus dan lebih tahan lama.

Firman Sarif

No comments:

Post a Comment