Monday, March 25, 2013

Vierra Ganti Nama Menjadi Vierratale

Vierra

Vierra, grup band Indonesia ini kini melakukan perubahan untuk nama bandnya menjadi Vierratale. Setelah sukses di tahun 2010, grup band ini sempat vakum karena para personilnya banyak disibukkan dengan kegiatan lainnya. Seperti pentolan dari grup band tersebut yakni Kevin Aprilio disibukkan dengan membentuk girl band yang kini ia asuh. Setelah girl band princess yang dibuatnya sukses, Kevin sibuk mengurusi girl band tersebut sehingga vierra sedikit terabaikan.


Namun ternyata yang membuat Vierra vakum bukan hanya Kevin. Widi selaku vokalisnya juga sibuk dengan urusannya sendiri. Ini dikarenakan Widi sedang sibuk dengan usaha kuliner yang ia bentuk dengan pacarnya. Agen Sbobet meninjau tak hanya itu, kedua anggota lainnya yakni raka dan triyan juga sibuk dengan band lain yang mereka kelola. Hal ini membuat vierra terbengkalai.


Vierratale Terobosan Baru Band Vierra 


Saat ini Kevin, Widi, Raka dan Triyan berusaha agar Vierra bangkit kembali. Salah satunya ialah dengan membuat gebrakan baru dengan album dan single-single yang akan mereka luncurkan. Tak hanya gebarakan baru lewat album barunya, vierra bahkan membuat gubahan baru dengan nama vierra yang sejak dulu mereka gunakan. Nama vierra kabarnya akan diganti dengan nama vierratale.

Vierra tale merupakan nama yang diambil dari fairy tale. Nama tersebut mereka gunakan agar lebih sesuai dengan tema band mereka yang bertemakan negeri impian. Sesuai dengan namanya yakni vierra tale, grup band ini berharap semoga nama barunya membuat hoki bagi band mereka. Mereka ingin nama vierratale membuat para penggemarnya menikmati lagu mereka bagai terhanyut ke negeri dongeng. Nama ini juga diambil untuk memberikan suasana baru bagi vierra agar para fans tidak jenuh.

Firman Sarif

No comments:

Post a Comment