Saturday, March 30, 2013

Manfaat vitamin C bagi Tubuh

Vitamin C

Vitamin C ialah vitamin yang sangat baik dalam tubuh. Oleh karena itu vitamin ini sangat baik jika dikonsumsi dalam tubuh. Vitamin C biasanya banyak terdapat dalam buah-buahan terutama buah yang memiliki rasa agak kecut. Buah yang mengandung vitamin C memiliki banyak manfaat didalam tubuh. Karena salah satu manfaatnya ialah dapat mencegah dan melawan tubuh dari serangan penyakit. Berikut ulasan lebih lengkapnya, seperti yang dikutip Agen Sbobet.


Vitamin C alami yang terdapat dalam buah-buahan tentu sangat baik. Hal ini dikarenakan vitamin C yang terkandungnya masih alami dan belum bergantung pada bahan kimia. Namun di zaman serba instan ini kita biasanya sangat malas untuk mengkonsumsi buah-buahan. Karena tuntutan waktu dan pekerjaan, pentingnya mengkonsumsi buah malah menjadi terlupakan. Untuk mengatasinya kita bisa memilih vitamin C yang sudah tersedia dalam kemasan.


Aneka Khasiat Vitamin C 


Vitamin C yang dijual di pasaran memang sangat praktis. Namun kandungan kimia didalamnya menjadi salah satu kekurangannya. Oleh karena itu kita harus jeli dalam memilih vitamin C di pasaran. Pilih yang kandungannya alami. Jangan memilih vitamin C yang terbuat dari kandungan sintetis karena khasiatnya amat kurang dalam tubuh. Konsumsi vitamin C bisa membuat kita lebih sehat dan juga bisa menambah stamina. Selain itu vitamin C bisa membuat kulit lebih cerah. Konsumsi vitamin C pada saat terserang flu juga bisa mempercepat proses penyembuhan.

Konsumsi Vitamin C pasca sakit juga bisa membantu mengembalikan kesehatan tubuh. Oleh karena itu vitamin C harus dikonsumsi secara rutin. Namun sebaiknya vitamin C tidak dikonsumsi secara berlebihan karena akan mengakibatkan maag. Selain itu zat yang terbuang akan dikeluarkan lewata urine sehingga kita tak bisa mendapatkan manfaatnya secara maksimal.

Firman Sarif

2 comments:

  1. "Promo www.Fanspoker.com :
    - Bonus Freechips 5.000 - 10.000 setiap hari (1 hari dibagikan 1 kali) hanya dengan minimal deposit 50.000 dan minimal deposit 100.000 ke atas
    - Bonus Cashback 0.5% Setiap Senin
    - Bonus Referal 20% Seumur Hidup
    || bbm : 55F97BD0 || WA : +855964283802 || LINE : +855964283802 ||
    "

    ReplyDelete
  2. ayo ditunggu apa lagi segera bergabung dengan kami di D/E/W/A/P/K
    menangkan uang jutaan rupiah, dengan minimal deposit 10.000 saja looo.
    ayo segera bergabung ya ditunggu lo ^_^ www.dewapk.com

    ReplyDelete