Saturday, March 30, 2013

Khasiat dan Kegunaan VCO

VCO

VCO atau Virgin Coconut Oil adalah salah satu minyak yang sangat kaya manfaat. VCO adalah minyak yang terbuat dari kelapa. Namun bukan seperti kelapa asli. VCO adalah minyak kelapa yang benar-benar murni dan diprosesnya juga secara alami. SBObet meninjau proses pembuatannya tidak menggunakan pemanas yang tinggi dan tanpa penambahan bahan kimia sehingga lebih aman untuk dikonsumsi oleh tubuh kita.


VCO terbuat dari buah kelapa pilihan yang masih segar dan juga sedang. Kelapa sesang disini memiliki artian tidak terlalu muda dan juga tidak terlalu tua. Selain aman dikonsumsi, ternyata VCO juga memiliki sejuta manfaat bagi tubuh kita. Salah satunya ialah bisa membuat tubuh segar dan langsing. Hal ini dikarenakan VCO mampu memberikan efek detoksifikasi dalam tubuh. Sehingga lemak-lemak akan dikeluarkan melalui proses pembuangan.


VCO yang Memiliki Sejuta Manfaat 


Selain dari penjelasan di atas, VCO juga mampu melarutkan lemak sehingga lemak yang menggumpal akan segera dikikis. Hal ini dikarenakan lemak yang berlebihan akan mengganggu penampilan kita. Selain itu lemak tersebut juga tidak boleh berlebihan karena akan menyebabkan obesitas yang bisa memicu berbagai penyakit. Selain itu manfaat VCO juga bisa meningkatkan stamina dan juga mampu memberikan suplemen bagi tubuh. Energy tubuh akan bertambah jika kita rutin mengkonsumsi VCO.

Tak hanya itu, manfaat VCO lainnya ialah membantu mengencangkan dan menghaluskan kulit. Caranya ialah dengan membalurkan secara rutin pada kulit kita. Untuk rambut VCO juga memiliki khasiat yakni membantu mencegah kerontokan rambut. Untuk ibu hamil dan menyusui, VCO juga bisa mempermudah proses kelahiran dan juga meningkatkan kualitas ASI. Saat ini VCO banyak dijual dalam kemasan sehingga lebih praktis.

Firman Sarif

2 comments:

  1. "Promo www.Fanspoker.com :
    - Bonus Freechips 5.000 - 10.000 setiap hari (1 hari dibagikan 1 kali) hanya dengan minimal deposit 50.000 dan minimal deposit 100.000 ke atas
    - Bonus Cashback 0.5% Setiap Senin
    - Bonus Referal 20% Seumur Hidup
    || bbm : 55F97BD0 || WA : +855964283802 || LINE : +855964283802 ||
    "

    ReplyDelete

  2. numpang promo ya gan
    kami dari agen judi terpercaya, 100% tanpa robot, dengan bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% segera di coba keberuntungan agan bersama dengan kami
    ditunggu ya di dewapk^^^ ;) ;) :*

    ReplyDelete