Saturday, March 30, 2013

Buah Strawberry yang Sehat dan Kaya Antioksidan

Buah Strawberry

Buah strawberry adalah salah satu buah yang bisa dikatakan menjadi buah favorit. Buah tersebut banyak digemari baik oleh orang tua, dewasa, hingga anak kecil. Buah ini sangat segar jika dikonsumsi secara langsung. Namun bagi beberapa orang, mungkin buah ini terasa agak masam sehingga perlu cara lain untuk mengkonsumsinya. Berikut ulasan cara konsumsi buah strawberry sekaligus manfaatnya, seperti yang dikutip Judi Terpercaya.


Jus buah strawberry. Jus ini memang menjadi favorit di kalangan kawula muda. Rasa buah strawberry yang segar jika diblender dan diberi madu tentuny sangat menyegarkan, apalagi jika dinikamati pada saat dingin. Cara membuatnya ialah memilih beberapa buah strawberry yang segar dan memblendernya bersama es batu dan gula. Jika ingin diet anda bisa mengganti dengan madu agar rasanya lebih lezat. Jus strawberry sangat cocok dikonsumsi pada saat diet.


Aneka Khasiat Buah Strawberry 


Selai buah strawberry jam adalah salah satu cara mengkonsuimsi strawberry dengan cara yang praktis. Strawberry jam banyak sekali di temukan di supermarket dan juka toko terdekat. Rasanya sangat segar dan manis terutama jika dicampur dengan roti. Dengan strawberry jam kita bisa mengkonsumsinya dengan cara instan. Namun jika anda ingin lebih praktis anda bisa membuat sendiri dirumah.

Buah strawberry sangat kaya akan antioksidan. Selain itu kandungan zat asam didalamnya juga bisa meluruhkan lemak sehingga tubuh akan terlihat lebih ramping. Selain itu kandungan vitamin C didalamnya juga bisa membuat tubuh menjadi lebih sehat dan juga mengandung anti radikal akibat polusi dari luar. Selain itu buah strawberry juga bisa bermanfaat untuk menghaluskan kulit. Caranya ialah dengan menjadikan starberry sebagai masker.

Firman Sarif

2 comments:

  1. "Promo www.Fanspoker.com :
    - Bonus Freechips 5.000 - 10.000 setiap hari (1 hari dibagikan 1 kali) hanya dengan minimal deposit 50.000 dan minimal deposit 100.000 ke atas
    - Bonus Cashback 0.5% Setiap Senin
    - Bonus Referal 20% Seumur Hidup
    || bbm : 55F97BD0 || WA : +855964283802 || LINE : +855964283802 ||
    "

    ReplyDelete

  2. ayo bergabung dengan kami di dewapk^^ diadd ya pin bb kami D87604A1

    ReplyDelete