Friday, January 25, 2013

Penyebab Bibir Hitam


Bibir

Bibir hitam memang sangat mengganggu penampilan. Selain membuat bibir menjadi tidak sexy, bibir hitam memberi kesan kusam bagi seseorang wanita. Bibir berwarna gelap membuatnya susah dirias. Lipstick beragam warna pun menjadi tidak cocok karena lipstick tak mampu menutupi gelapnya bibir. Warna ini hanya cocok untuk warna merah ataupun coklat tua untuk menutupinya.


Penyebab bibir hitam sangat beragam. Selain karena faktor gen, bibir hitam juga bisa didapat padahal bibir asli kita berwarna merah. Sebagaimana yang dilaporkan agen bolapenyebab bibir hitam antara lain karena kebanyakan antibiotic, seringnya merokok, penggunaan lipstick yang mengandung mercury, dan juga masih banyak lagi. Tak pelu risau, disini akan dibahas bagaimana cara agar bibir hitam dapat memudar.

Cara mengatasi bibir hitam


Agen bola mengabarkan salah satu cara mengurangi bibir hitam ialah rajin menggunakan scrub bibir. Scrub bibir bisa didapat di toko-toko kosmetik. Tetapi jika anda ingin cara alami kita bisa membuatnya sendiri. Caranya ialah memanfaatkan gula. Gula dicampur dengan madu hingga membentuk scrub. Setelah itu, usapkan pada bibir dengan menggosoknya secara perlahan. Lakukan scrub bibir seminggu dua kali maka bibir akan Nampak lebih cerah dan sehat.

Cara mengatasi bibir hitam agar lebih efektif ialah dengan mengoleskan madu setiap malam. Madu dipercaya mampu memudarkan noda hitam di bibir. Apabila bibir hitam sudah cukup parah dan tidak dapat diatasi, kita bisa menggunakan krim pemerah bibir. Krim pemerah bibir mengandung steroid yakni zat yang mampu mengikis pigmen gelap di bibir. Saat ini banyak sekali krim bibir di pasaran. Tetapi jika ingin lebih aman, kita bisa mendapatkannya di dokter atau klinik kecantikan terpercaya.

No comments:

Post a Comment