Wednesday, March 27, 2013

Sarang semut Mengatasi Penyakit Ganas


Sarang Semut

Sarang semut adalah salah satu jenis tumbuhan yang sangat unik. Keberadaan sarang semut mungkin belum terlalu dikenal oleh masyarakat. Namun akhir-akhir ini sarang semut mulai diperbincangkan di dunia kesehatan. Sarang semut adalah jenis tanaman yang sangat langka. Tanaman ini hanya bisa didapatkan di pedalaman Papua. Tanaman ini diteliti dapat dijadikan sebagai alternatif pengganti obat, seperti yang dikutip Judi Online.


Berdasarkan hasil riset biotekhnologi LIPI diketahui sarang semut mengandung senyawa aktif flavonoid, alfatokeferol, polifenol, tannin dan mineral. Zat mineral yang terkandung didalamnya dapat berupa kalsium, kalium, natrium, seng, besi, fosfor dan magnesium yang berguna sebagai zat pencegah kanker. Selain kanker sarang semut juga dipercaya mampu mengatasi penyakit kronis lainnya. Warga Papua biasa menggunakannya sebagai obat tradisiolnal dan nyatanya memang mampu menyembuhkan berbagai penyakit.


Sarang Semut Pengobatan Tradisional 


Sarang semut dipercaya memiliki zat anti kanker yang bisa melumpuhkan penyakit kanker yang terdapat didalam tubuh. Selain itu fungsi lainnya ialah mencegah radikal bebas akibat dari polusi luar yang bisa diserap oleh tubuh. Racun-racun akan segera dikeluarkan dengan pengeluaran antioksidan melalui proses asimilasi. Sarang semut juga dipercaya mampu melindungi struktur sel dan juga menambah vitamin c. selain itu sarang semut juga dipercaya mampu menambah vitalitas tubuh. Sarang semut saat ini banyak didapatkan dan diproduksi dengan kemasan yang lebih praktis.

Sarang semut juga diproduksi secara higienis dan sesuai dengan standar CPOTB ( Cara Pembuatan Obat Tradisional Yang Baik). Jika anda ingin khasiat lebih anda bisa menyeduh tanaman ini dan mengkonsumsinya secara rutin. Rasanya mungkin agak sedikit pahit. Namun dengan usaha rutin penyakit anda bisa segera hilang.

Firman Sarif

1 comment:

  1. "Promo www.Fanspoker.com :
    - Bonus Freechips 5.000 - 10.000 setiap hari (1 hari dibagikan 1 kali) hanya dengan minimal deposit 50.000 dan minimal deposit 100.000 ke atas
    - Bonus Cashback 0.5% Setiap Senin
    - Bonus Referal 20% Seumur Hidup
    || bbm : 55F97BD0 || WA : +855964283802 || LINE : +855964283802 ||
    "

    ReplyDelete