Saturday, March 30, 2013

Khasiat Sari Buah Merah

Buah Merah

Buah merah adalah salah satu buah yang memiliki banyak manfaat. Dinamakan buah merah karena buah ini memang memiliki warna merah mencolok yang sangat khas. Asal buah ini adalah dari daerah Papua. Buah ini sangat jarang ditemukan didaerah lain. Di papua buah ini berasal dari dataran tinggi diatas gunung yang cara mengambilnya pun susah. Namun buah ini juga memiliki banyak manfaat. Berikut ulasan tentang khasiat sari buah merah, seperti yang dikutip IBCbet.


Buah merah memang lebih tepat sebagai buah obat. Karena jika dikonsumsi secara langsung rasanya akan sedikit agak getir, sehingga sebaiknya buah ini dikonsumsi sebagai ramuan kesehatan. Namun rasa getir inilah yang mengandung banyak khasiat didalamnya. Salah satunya ialah kaya akan multivitamin yang sangat baik untuk menjaga stabilitas dan juga kesehatan dalam tubuh. Vitamin yang terkandung didalamnya ialah vitamin A, C, dan E.


Buah Merah yang Kaya Manfaat 


Karena buah merah mengandung vitamin A, tentunya buah ini juga kaya akan zat betakaroten. Betakaroten membantu mencegah penyakit degenerative sepertii kanker, tumor, stroke dan juga penyakit jantung. Selain itu buah ini juga dipercaya mampu menjaga kekebalan tubuh, dan juga menambah stamina dan vitalitas. Selain itu buah ini juga bisa membantu memperbaiki kualitas pencernaan. Zat berakaroten tentunya juga baik untuk kesehatan mata.

Selain itu, buah merah juga mengandung tokoferol. Tokoferol mempunyai khasiat membantu menurunkan kolesterol jahat (LDL) dan meningkatkan kolesterol baik (HDL). Ini sangat baik untuki menghambat sel pertumbuhan kanker. Selain itu khasiat didalamnya ialah omega 3 dan omega 9. Ini bisa dibantu untuk membantu proses penyembuhan dan membantu meningkatkan daya tahan tubuh dan lebih kebal terhadap penyakit.

Firman Sarif

1 comment:


  1. ayo ditunggu apa lagi segera bergabung dengan kami di D/E/W/A/P/K
    menangkan uang jutaan rupiah, dengan minimal deposit 10.000 saja looo.
    ayo segera bergabung ya ditunggu lo ^_^ www.dewapk.com

    ReplyDelete