Wednesday, March 27, 2013

Barton : Seperti Bieber, Neymar Hanya Hebat di Youtube!

Neymar

Neymar kini memang menjadi salah satu pemain yang sedang naik daun. Ia diyakini akan bersinar dan menjadi calon bintang masa depan. Namun gelandang Marseille, Joey Barton tidak sependapat dengan itu. Menurutnya, Neymar hanyalah pemain yang hebat ketika disaksikan di Youtube. Barton sendiri merupakan pemain yang tak lepas dari kontroversial. Ia sering melakukan aksi-aksi tak menarik seperti berkelahi. Kini, ia lagi-lagi menghiasi pemberitaan dengan aksi kontoversialnya dengan memberi komentar pedas terhadap bintang muda Brasil, Neymar.


Casino Online melansir Barton menyaksikan laga Brasil kontra Rusia dalam laga uji coba yang berkesudahan dengan skor imbang 1-1. Dari laga itu, Barton menyimpulkan bahwa penampilan Neymar tak sehebat yang orang-orang nilai. Baginya, Neymar seperti pemain-pemain kebanyakan lainnya. Ia menambahkan bahwa Neymar bak seorang kucing basah yang tak mampu memperlihatkan keindahan bulunya. Selain itu, Barton juga mengatakan bahwa aksi-aksi Neymar dalam rekaman video atau di Youtube memang sangat memukau. Namun pada kenyataannya, Barton menilai Neymar hanyalah pemain yang biasa-biasa saja dan tak perlu dipuji.


Barton : Neymar Adalah Justin Biebernya Sepakbola! 


Joey Barton memberi komentar pedas terhadap bintang muda asal Brasil, Neymar. Ia mengatakan bahwa Neymar adalah Justin Biebernya Sepakbola yang terkenal melalui aksi-aksinya di Youtube. Selain itu, Barton juga menilai Neymar tak pantas disejajarkan dengan mega bintang sepakbola, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Menurutnya, penampilan Neymar masih belum matang dan tak sehebat dua nama tenar tersebut. Baron menambahkan bahwa Neymar masih membutuhkan waktu untuk mematangkan talentanya agar dapat disejajarkan dengan Messi dan Ronaldo.

Neymar sendiri mengaku tidak mengetahui ulah kontroversial Barton itu. Bintang berusia 21 tahun ini sama sekali tak memberi komentar balasan terhadap Barton. Ia mengaku hanya fokus pada laga-laga Brasil selanjutnya.

Firman Sarif

1 comment:

  1. "Promo www.Fanspoker.com :
    - Bonus Freechips 5.000 - 10.000 setiap hari (1 hari dibagikan 1 kali) hanya dengan minimal deposit 50.000 dan minimal deposit 100.000 ke atas
    - Bonus Cashback 0.5% Setiap Senin
    - Bonus Referal 20% Seumur Hidup
    || bbm : 55F97BD0 || WA : +855964283802 || LINE : +855964283802 ||
    "

    ReplyDelete